Pusing Bayar Cicilan karena Ditipu Miliaran, Jessica Iskandar Ngaku Stres

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Foto : Instagram: @inijedar)

Antv –Aktris Jessica Iskandar tampaknya hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia menjadi korban dugaan kasus penipuan senilai Rp10 Miliar. Hal itu tentunya membuat finansialnya terganggu.

Dalam sebuah pertemuan online yang kembali diunggah di sebuah akun TikTok, aktris yang akrab disapa Jedar ini mengungkapkan keluh kesahnya. Tadinya, ia berniat untuk memutar uang tersebut untuk membayar cicilan-cicilannya. Namun ternyata kenyataan berkata lain.

"Kan tadinya berfikir bahwa uang yang disiapin buat bayar cicilan itu bisa diputerin gitu tapi ternyata hilang semua," ujar Jessica Iskandar, dilansir dari TikTok @davidyandraan pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Ia mengaku sangat pusing karena harus membayar banyak cicilan yang masih menunggak. Bahkan, tunggakan tersebut menimbulkan denda yang juga harus dibayarnya. Itulah yang membuat Jessica Iskandar kini merasa drop hingga stres.

"Jadi yang cicilan aja yang nunggak-nunggak itu yang pusing," lanjutnya.

"Jadi yang cicilan aja yang nunggak-nunggak itu yang pusing. Karena bunganya kan udah 2,5 persen. Terus waktu telat bayar, nggak bayar itu ada denda lagi," tutur Jedar.