Perempuan Bergaun Merah Bikin Tatjana Saphira Ketagihan Main Film Horor

Perempuan Bergaun Merah
Perempuan Bergaun Merah (Foto : )

Antv – Aktris cantik Tatjana Saphira ikut membintangi film horor yang berjudul Perempuan Bergaun Merah.

Sebelumnya, Tatjana Saphira sudah pernah membintangi film horor komedi yang diproduseri oleh Ernest Prakasa. Kali ini, ia berkesempatan untuk memerankan karakter sebagai Dinda di film Perempuan Bergaun Merah.

Film horor terbarunya disutradarai oleh William Chandra dan diproduseri oleh Timo Tjahtanto.

Berperan sebagai pemeran utama memang tidaklah mudah, terlebih dengan banyaknya scene yang diambil pada sore hari hingga pagi hari.

Hal itu membuat wanita berusia 25 tahun tersebut merasakan kondisi mentalnya terganggu, tetapi dengan begitu ia merasa tertantang untuk membintangi film horor terbarunya dan tetap menikmati proses syuting tersebut. Menurutnya, para pemain pun juga pasti merasakan hal yang sama seperti dirinya.

“Sebenarnya yang bikin ngaruh itu kan kita secara fisik ditantang untuk kuat, kerja dengan jam kerja yang cukup panjang, jam kerja juga terbalik, dari yang biasanya bangun pagi, malam udah tidur. Ini kita kayak baru mulai aktivitas syuting itu sore sampai pagi hari. Jadi kita kerja seperti itu berhari-hari, pasti kena juga mentalnya ya,” kata Tatjana, Rabu 26 Oktober 2022.