Yura Yunita Hapus Riasan di Panggung, Netizen: Semakin Memancar Auranya

Yura Yunita
Yura Yunita (Foto : Instagram @yurayunita)

Antv – Belum lama ini Yura Yunita menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara Women’s Day Out yang digelar di Sleman City Hall. Untuk pertama kalinya, Yura konser di atas panggung dengan menghapus riasan di wajahnya.

Bertepatan dengan satu tahun rilisnya album Tutur Batin, penyanyi berusia 31 tahun ini mengungkapkan keberaniannya untuk memasang foto cover untuk albumnya dengan tanpa menggunakan riasan make up.

"Hari ini tepat satu tahun album Tutur Batin rilis teman-teman. Aku butuh keberanian besar untuk menjadikan foto ini jadi foto cover album," ujar Yura Yunita saat konser, dilansir dari akun Instagramnya, Rabu, 26 Oktober 2022.

img_title
Yura Yunita menunjukkan kekurangan di wajahnya saat konser. (Foto: Instagram @yurayunita)

Sambil menghapus make up di wajahnya, Yura menjelaskan bahwa dirinya telah menerima semua kekurangan dan ketidaksempurnaan yang ada pada dirinya, seperti berani tampil dengan memperlihatkan bekas luka dan jerawat yang ada di wajahnya. 

"Melihat bekas lukaku, untuk bisa melihat jerawatku. Karena menurut aku ini adalah proses pembelajaran untuk diri aku sendiri. Untuk bisa menerima semua kekuranganku, menerima ketidaksempurnaanku," lanjutnya.