Dituding jadi Simpanan Pejabat, Clara Shinta Beri Klarifikasi

Clara Shinta
Clara Shinta (Foto : Instagram @clarashintareal)

AntvSeleb TikTok Clara Shinta sedang jadi sorotan di media sosial twitter. Ia dituding oleh netizen sebagai simpanan seorang pejabat. Tuduhan itu muncul akibat adanya pengakuan seseorang lewat akun Twitter yang membongkar wanita inisial CS berselingkuh dengan pejabat inisial DA.

Dalam unggahan di instagramnya, Clara Shinta pun angkat bicara berikan klarifikasinya soal tudingan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa kabar miring yang beredar tentang dirinya itu adalah usaha pembunuhan karakter dan nama baik yang sudah dibangun sejak lama.

Clara Shinta sadar jika apapun yang ditulisnya akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri. Ia akan memberi klarifikasi jika waktunya sudah tepat. Clara juga akan memberi bukti yang akurat. 

 

 

“Pagi pagi dm rame, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak jelas,” tulis Clara Shinta dikutip dari akun Instagram @clarashintareal pada Selasa, 25 Oktober 2022.