Diisukan Dekat dengan Gisella Anastasia, Seperti Inilah Sosok Rino Soedarjo

Giselle Anastasia dan Rino Soedarjo
Giselle Anastasia dan Rino Soedarjo (Foto : Instagram: @gisel_la dan @rinosoedarjo)

AntvGisella Anastasia kembali menjadi sorotan publik, pasalnya dirinya diisukan mempunyai kekasih baru. Ibu beranak satu itu diduga sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha.

Hal itu diketahui oleh publik berawal dari keduanya saling membagikan momen saat sedang bersama melalui masing-masing akun Instagram keduanya. Terlebih sosok Rino yang diduga kekasih baru Gisel selalu nampak di feeds Instagram milik mantan istri Gading Marten tersebut.

Rino Soedarjo merupakan seorang pengusaha muda dan putra dari konglomerat Soetikno Soedarjo. Melansir dari IntipSeleb, Selasa, 25 Oktober 2022, Soetikno Soedarjo diketahui adalah pendiri dari Mugi Rekso Abadi Group, perusahaan yang bergerak di bidang media, perhotelan, ritel hingga otomotif mewah.

Walaupun bukan dari kalangan publik figur, namun sosok Rino Soedarjo dikenal dan populer, terbukti dari banyaknya followers di akun Instagramnya yang mencapai 16 ribu lebih pengikut. 

img_title
Rino Soedarjo. (Foto: Instagram: @rinosoedarjo)

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi baik dari Gisel maupun Rino Soedarjo atas isu keduanya saling menjalin hubungan asmara.