Bunda Corla Ditantang Atta Halilintar Teriak 'Ashiap', Dapat Rp111 Juta

Bunda Corla
Bunda Corla (Foto : Instagram: @corla_2)

Antv – Nama Bunda Corla masih menjadi perbincangan hangat publik. Namanya yang semakin melejit, hingga dirinya kerap mendapatkan uang ratusan juta dari selebritis papan atas.

Bunda Corla dikenal sebagai wanita yang selalu memperlihatkan tingkah konyolnya, aksinya tersebut pun cukup membuat para netizen dan public figure terhibur. 

Namun, meski dirinya kini sudah menjadi terkenal tetapi ia tak memanfaatkan ketenarannya untuk membuka endorsement berapapun bayarannya. Ia hanya menerima uang setelah mendapatkan tantangan.

Beberapa waktu lalu, Bunda Corla menerima uang ratusan juta usai menerima tantangan dari Putra Siregar, Nikita Mirzani, Maharani Kemala, sampai Harris Vriza.

Baru-baru ini wanita berusia 48 tahun itu kembali mendapatkan tantangan dari Atta Halilintar. Pemilik nama asli Chintya Corla Pricillia itu ditantang untuk meneriakan jargon milik Atta, yaitu Ashiap dengan melakukan tantangan tersebut di tempat yang ramai.

Tak ingin melewatkan kesempatan itu, tanpa menggunakan make up dan hanya memakai piyama, Bunda Corla pun bergegas mengambil jaket dan langsung berlari keluar dari apartemennya.