Makin Gagah! 5 Potret Shandy William Bintang Samudera Kenakan Baju TNI

Shandy William
Shandy William (Foto : Instagram @shandywilliam_)

Antv – Willem Federick Kaunang atau yang lebih dikenal dengan nama Shandy William merupakan salah satu aktor tampan asal Tanah Air yang namanya kian mendapat perhatian. Pasalnya, pria kelahiran 21 Juli 1996 ini tengah bermain di sinetron keren ANTV bertajuk Bintang Samudera.

Dalam sinetron tersebut, William berperan sebagai tentara yang sangat gagah dan kian terlihat tampan. Maka, tak heran jika kaum Hawa begitu terpana oleh ketampanannya tersebut. Di sinetron keren ini, William berperan sebagai Letnan Taufik.

Tak hanya itu, ia juga kerap membagikan beberapa momen di Instagram resminya yang justru kian menarik perhatian. Salah satu hal yang cukup menarik perhatian ialah saat Shandy William berpose dengan baju tentara.

Lalu seperti apa foto dari pemeran Taufik ini? Mari simak 5 potret Shandy William saat mengenakan baju tentara seperti yang telah dihimpun dari Instagram resminya @shandywilliam_, Senin 24 Oktober 2022.

img_title
Shandy William dan Wieshely Brown. (Foto: Instagram @shandywilliam_)

Dalam foto yang pertama ini, pria kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu kian tampan dengan pakaian tentara yang dikenakannya. Ia pun tampak berpose dengan begitu percaya diri bersama rekannya di sinetron Bintang Samudera, Wieshely Brown.