Pengakuan Lucinta Luna Ingin Nikah dengan Pria Tampan dan Punya Anak

Lucinta Luna
Lucinta Luna (Foto : Instagram: @lucintaluna_manjalita)

AntvArtis Lucinta Luna merupakan seorang transgender yang memiliki paras yang cantik seperti wanita tulen. Kini dirinya sudah tidak malu untuk mengakui bahwa ia seorang transgender, hal tersebut membuat para netizen semakin terpesona dengan keberaniannya.

Belum lama ini, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini mengaku mempunyai cita-cita, semasa kecil dirinya sudah memiliki keinginan untuk menjadi perempuan cantik.

“Waktu masih kecil itu kan gua kan terlahir dari keluarga yang nggak mampu. Nggak mampu sama sekali. Dan sampai netizen tahu tiba-tiba rumah gua di gang sempit. Sampe segitunya loh tahu rumah gue,” kata Lucinta Luna dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin 24 Oktober 2022.

Terlahir sebagai seorang pria, namun Lucinta Luna mempunyai ambisi yang kuat untuk menjadi perempuan. Kini keinginannya untuk merubah dirinya menjadi perempuan seutuhnya pun terwujud.

“Wajar dong gue tuh kayak punya ambisi tinggi yang menggebu-gebu yang seolah-olah kayak upik abu kayaknya mimpi gitu loh kalau tiba-tiba bisa jadi Cinderella,” imbuhnya.

Kendati begitu, Lucinta berjuang keras demi mewujudkan keinginannya untuk merubah gendernya dari seorang perempuan menjadi seorang pria. Ia juga melakukannya dengan menghalalkan segala cara.