Inilah Deretan Film Horor yang Akan Menguji Adrenalin di Akhir Pekan

Inilah Deretan Film Horor yang Akan Menguji Adrenalin
Inilah Deretan Film Horor yang Akan Menguji Adrenalin (Foto : Poster Fim Halloween Ends)

Antv – Di akhir pekan tidak komplit jika tidak menghabiskan waktu untuk diri sendiri ataupun bersama teman untuk menonton film horor.

Di antara banyaknya ragam genre film yang ada, film horor memang sangat dinikmati oleh banyak orang di Indonesia, untuk menguji nyali atau adrenalin. Baik itu film horor Indonesia maupun film horor barat, tetap menawarkan efek mencekam para penontonnya.

Di tahun 2022 ada banyak film horor terbaik yang bisa anda tonton. Terlebih dengan perayaan Halloween 31 Oktober, berbagai film horor terbaru siap mencekam penonton bioskop. 

Berikut film-filmnya:

1. Inang

Film yang di perankan oleh pemeran utama Naysila Mirdad ini, menceritakan tentang seorang perempuan bernama Wulan, seorang karyawan supermarket. Ia tengah mengandung namun sayangnya ia ditinggalkan oleh kekasihnya sehingga harus menjaga anak dalam kandungannya seorang diri.

Saat merasa putus asa dengan kandungannya, Wulan menemukan sekumpulan orang yang mau membantu para calon ibu sepertinya. Kemudian ia bertemu dengan keluarga Santoso yang ingin mengadopsi anaknya setelah lahir kelak.