Kiky Saputri Resmi Jadi Calon Istri, Jalani Lamaran Hari Ini

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi
Kiky Saputri dan Muhammad Khairi (Foto : Instagram: @kikysaputri)

AntvKomika cantik Kiki Saputri dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasihnya, yakni Muhammad Khairi.

Dikabarkan, Kiki Saputri dan Muhammad Khairi menggelar acara lamaran di RA Suite TB Simatupang, Jakarta pukul 12.30 WIB, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Di sisi lain, melalui unggahannya di akun Instagram miliknya, Kiki Saputri menceritakan tentang calon suaminya itu. Ia mengungkap sempat tak menyangka bisa bertemu dengan pria seperti Muhammad Khairi.

"Kadang masih enggak percaya, 'Kok ada laki-laki yang baik, jujur, bertanggung jawab, dan enggak berani nyakitin?" kata Kiki Saputri dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Seperti halnya pasangan kekasih lainnya, Kiki Saputri juga kerap membagikan momen manis bersama sang pacar. Meskipun tak sering mempublikasikan pacarnya di media sosialnya.

Sementara itu, dalam unggahan di akun Instagram milik Neneng Wulandari, di sana ia mengungkapkan bahwa komika yang kerap meroasting para pejabat itu tengah mempersiapkan diri untuk membangun bahtera rumah tangga.