Aset Wajah, Ayu Ting Ting Rogoh Kocek Fantastis untuk Perawatan

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto : Instagram: @ayutingting92)

AntvPedangdut cantik Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut sukses yang dapat menghasilkan keuntungan hingga mencapai miliaran rupiah. 

Lama berkecimpung di dunia entertain membuat Ayu Ting Ting menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya. Dirinya pun tak tanggung-tanggung merogoh kantong untuk perawatan kecantikan mencapai Rp75 juta.

Segelintir perawatan yang dilakukan Ayu Ting Ting menghasilkan kulit yang putih, bersih, dan cerah bak artis Korea. Rupanya tindakan tersebut dilakukan Ayu Ting Ting di salah satu klinik kecantikan tempat di mana dirinya melakukan perawatan tubuh serta wajahnya.

Pada tindakan pertama yang dilakukan pedangdut cantik ini adalah infus level up. Diketahui infus level up hanya tersedia dalam beberapa slot saja, yakni 100 kuota.

Tindakan infus level up yang tergolong hanya memiliki sedikit kuota, wajar saja jika perawatan yang dilakukan Ayu Ting Ting tersebut terbilang sangat fantastis. 

Meskipun mahal, tetapi Ayu Ting Ting dapat merasakan hasil yang membuat wajahnya mulus dan berseri seperti tanpa ada noda sedikit pun.