Sering Labrak Adik Kelas saat SMP, Enzy Storia: Gue Menyesal

Enzy Storia di akun Instagram pribadinya @enzystoria
Enzy Storia di akun Instagram pribadinya @enzystoria (Foto : )

Antv – Belum lama ini Enzy Storia membagikan cerita tentang dirinya yang pernah merasakan menjadi kakak kelas yang sering melabrak adik kelas.

Cerita tersebut terjadi saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Hal itu disampaikanya pada saat aktris 30 tahun itu tengah berbincang-bincang bersama Gofar Hilman dan Erika Carlina di YouTube TS Media. Ia menceritakan betapa nakal dirinya saat remaja. 

"Gue SMP bangor banget parah, gue kerjanya ngelabrak adik kelas mulu, kayak gue sensi aja," kata Enzy, dikutip pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Enzy mengaku sering melabrak adik kelas karena sebelumnya dia sempat merasakan hal serupa. Enzy juga seringkali dilabrak seniornya di sekolah.

"Dulu waktu kelas satu, jadi junior, gue tuh dilabrak , diabisin, tapi gue tipenya bukan yang ngelawan," lanjut Enzy Storia.

Saat itu Enzy mencoba untuk bersikap baik di hadapan kakak kelasnya. Seperti tidak pernah memakai pakaian dalam dengan warna mencolok, menyapa senior ketika ke kantin, serta membelikan makanan sesuai keinginan senior.