Dituduh Bangkrut, Begini Tanggapan Rafael Tan

Rafael Tan
Rafael Tan (Foto : ANTV Klik/Sekar Vavirya A)

AntvRumah Idaman kembali meramaikan pagi hari pemirsa di rumah. Rumah Idaman kali ini turut dimeriahkan oleh Rafael Tan dan 8 kontestan Koplo Superstar! Seperti apa keseruannya? 

Generasi saat ini mungkin tidak asing lagi dengan boyband Smash. Band yang pertama kali dibentuk pada 2010 ini dulu beranggotakan tujuh orang, yaitu Rafael, Morgan, Rangga, Bisma, Dicky, Ilham, dan Reza.

Namun, saat ini Smash hanya beranggotakan lima orang saja. Morgan memutuskan keluar pada tahun 2013 dan Rangga sedang dalam masa vakum.

Hal ini Rafael sampaikan saat hadir sebagai bintang tamu Rumah Idaman pada Jumat, 21 Oktober 2022 hari ini. Namun, yang menjadi topik utamanya adalah gaya hidup Rafael. 

Belakangan ini Rafael digosipkan bangkrut karena tinggal di indekos, alih-alih apartemen atau rumah mewah seperti artis pada umumnya. Inul Daratista pun menanyakan kepastian dari kabar ini.

Penyanyi bernama lengkap Rafael Landry Tanubrata ini kemudian menyangkalnya. Ia menyampaikan bahwa ada alasan mengapa dia memilih tinggal di indekos.