Ari Lasso Geram Ditinggal Pesawat di Singapura hingga Alami Kerugian

Ari Lasso
Ari Lasso (Foto : Instagram @ari_lasso)

Antv – Ari Bernardus Lasso atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ari Lasso melalui unggahan Instagram miliknya beru-baru ini mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap salah satu maskapai penerbangan. 

Diketahui, mantan vokalis grup band legendaris Indonesia, Dewa 19 itu ketinggalan pesawat saat berada di Singapura. Kejadian bermula lantaran maskapai penerbangan tersebut dengan seenaknya mengubah jadwal penerbangannya dari Singapura ke Surabaya.

"Halo teman-teman di Batik Air, di Lion Group. Saya ketinggalan, saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis (tiket pesawat) pulang-pergi," ucap Ari Lasso dilansir dari Insatgram resminya Kamis, 20 Oktober 2022.

img_title
Ari Lasso. (Foto: Instagram @ari_lasso)

"Ini pesawat saya mestinya 17.35, 7150 tapi kemudian mendapat Whatsapp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35," sambugnya.

Musisi kelahiran 17 Januari 1973 ini pun mengatakan, bahwa dirinya sudah mengikuti perubahan jadwal tersebut. Akan tetapi, saat ingin naik pesawat yang dituju, petugas memberitahunya bahwa itu bukan jadwal penerbangan untuknya.