Soimah Ngaku Ogah Bahas Lesti Kejora dan Rizky Billar

Soimah
Soimah (Foto : Instagram @showimah)

Antv – Kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora tampaknya masih menyita perhatian publik. Namun pencabutan laporan yang dilakukan oleh Lesti, membuat warganet beserta masyarakat Indonesia kecewa terhadap keputusan tersebut.

Salah satu teman dekat Lesti Kejora, yakni pedangdut Soimah pun dikait-kaitkan oleh warganet untuk turut menanggapi hal tersebut. Saat sedang live di Instagram, Soimah mengaku bosan dengan pertanyaan warganet yang menanyainya tentang pasangan yang sering disapa Leslar itu secara terus menerus.

“Tolong ya di live aku enggak ada pertanyaan tanggapan tanggapan tentang Lesti dan Billar,” ucap Soimah dikutip dari akun TikTok @tia_khadri pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Selalu ditanya hal yang sama, pelantun Woyo Woyo ini terlihat kesal dan mengatakan bahwa pertanyaan tersebut terdengar membosankan dan menganggap bahwa yang menanyakan hal itu adalah orang yang kurang pekerjaan.

“Tiap hari minta tanggapan-tanggapan, kalian enggak ada kerjaan apa? Yang ditanyain kok itu aja,” ucapnya kesal ditanya soal kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar.

img_title
Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar. (Foto : Viva)