Steffi Zamora Pamer Foto dengan Riza Syah, Fero Walandouw Cemburu?

Riza Syah dan Steffi Zamora
Riza Syah dan Steffi Zamora (Foto : Instagram @steffizamoraaa)

Antv – Stefhanie Zamora Husen atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan Steffi Zamora ini merupakan aktris cantik Tanah Air yang saat ini tengah bermain di sinetron Bintang Samudera ANTV. Dalam sinetron keren ini, Zamora memerankan karakter Dokter Nagita. 

Selain sebagai pemeran, Steffi Zamora juga seorang penyanyi dan model Indonesia keturunan Jerman-Indramayu. Steffi merupakan anggota dari grup vokal wanita Elovii bersama Cassandra Sheryl Lee dan Salshabilla Adriani.

{{ Qjxcwo8PAJ8 }}

Melalui Instagram pribadinya, Zamora ini kerap membagikan beberapa momen, baik di lokasi syuting Bintang Samudera atau beberapa momen yang lainnya. Ia pun tampak begitu cantik dalam foto yang dipamerkannya tersebut. 

Baru-baru ini, kekasih dari Fero Walandouw itu kembali membagikan foto terbarunya. Kali ini, ia tampak memarkan momen kedekatan dengan lawan mainnya di sinteron Bintang Samudera, yakni Riza Syah yang berperan sebagai Bintang.

“Bisa liat BiTa setiap hari! Jam 17:30 ya jangan lupa,” tulis Steffi Zamora pada keterangan foto yang ia bagikan dilansir Selasa, 18 Oktober 2022.