Pengakuan Mengejutkan Nikita Mirzani: Leher Gue Mau Ditebas

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram)

Antv – Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang kontroversial dan sering berseteru dengan sejumlah selebriti. Kendati demikian, rupanya ia sempat takut saat menceritakan kasus paling mengerikan yang pernah dialaminya. 

Saat menjadi bintang tamu di Youtube Luna Maya, wanita yang akrab disapa Nyai ini sempat menerima pengancaman bahwa lehernya akan ditebas oleh seseorang yang sedang bermasalah dengannya itu. Karena takut, ia pun mengundang temannya untuk datang menemani. 

"Kalau menakutkan banget enggak, tapi pernah satu hari deg-degan aja, kayak aduh. Soalnya dia sudah ngomong di TV kan, bukan di TV maksudnya sama orang, sama orang ditaruh di YouTube, gitu-gitu kan. Dia bilang, kalau sampai lehernya gelinding di jalan, jangan salahin kita, dia sempet bilang gitu," ucap Nikita Mirzani dilansir pada Senin, 17 Oktober 2022.

"Aku kepikiran, wah masa iya leher gue mau ditebas. Aku mikirnya gitu. Aku telepon Dea kan pagi-pagi. Sini lu buruan," lanjutnya.

img_title
Nikita Mirzani di podcast Luna Maya. (Foto : Youtube Luna Maya)

Meskipun seringkali terlihat berani, namun Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa orang tersebut banyak yang membela, bahkan satu Indonesia. Hal itu membuatnya panik namun tetap berusaha untuk bersikap tenang.