Kiky Saputri Akan Menikah di Awal Tahun 2023

Kiky Saputri
Kiky Saputri (Foto : Instagram @kikysaputrii)

Antv –  Komika Kiky Saputri dikenal dengan keberanianya yang sering meroasting publik figur hingga pejabat tinggi. Banyak publik yang penasaran dengan sosok Kiky Saputri termasuk kisah asmaranya.

Diketahui, wanita 29 tahun itu tengah menjalin asamara dengan pria yang bernama M Khairi. Keduanya pun kerap membagikan momen mesra bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Artis yang mengawali kariernya sebagai stand up comedian itu sudah mengenal kekasihnya sejak bulan Februari lalu. Beberapa bulan kenalan mereka memutuskan untuk menjalin asmara.

Kini, hubungan Kiky Saputri dengan kekasihnya, M Khairi sepertinya akan menuju ke arah yang lebih serius. Belum lama ini, Kiky tak ragu membongkar fakta bahwa ia dan kekasihnya akan segera menikah di awal tahun 2023 mendatang.

Hal tersebut, ia sampaikan di kanal YouTubenya saat mengundang Najwa Shihab dalam sesi podcast. Kiky mengatakan dengan malu-malu bahwa ia akan segera menikah dengan sang kekasih pada awal tahun 2023 mendatang,

 

"Aku belum menikah, Insya Allah akan menikah. Insya Allah awal tahun (nikah)," kata Kiky Saputri dikutip dari YouTube-nya, Senin, 17 Oktober 2022.