Perjuangan Keras Farel Prayoga: Ngamen dan Tak Makan Sekeluarga

Danang dan Farel Prayoga
Danang dan Farel Prayoga (Foto : Instagram: @danang_official91 dan @farelprayogaanekasafari)

Antv – Nama penyanyi cilik Farel Prayoga selalu menjadi pusat perhatian publik. Berawal dari dirinya yang diundang untuk bernyanyi di depan Presiden Indonesia Joko Widodo saat HUT RI ke-77, hingga saat ini dirinya terus di undang pada acara-acara di program stasiun televisi.

Sebelum Farel Prayoga menjadi seorang penyanyi yang dikenal oleh banyak orang di Tanah Air, ia harus melewati perjuangan yang tidak mudah.

Perjuangan meniti karier Farel Prayoga pun diungkap oleh penyanyi dangdut Danang saat momen duet di salah satu stasiun TV. Keduanya diketahui sama-sama merintis kariernya dari nol. Rupanya Danang mengetahui seperti apa kisah perjuangan Farel berkat lagu Ojo Dibandingke yang menjadi viral.

Danang menceritakan bahwa terdapat satu momen dimana Farel dan keluarganya pernah tidak makan seharian karena tidak ada uang untuk membeli makanan.

"Dulu sempet Farel sekeluarga nggak makan. Terus Farel itu datang ke toko, buat apa nak?" tanya Danang pada Farel Prayoga dikutip dari IntipSeleb, Senin, 17 Oktober 2022.

"Beli tempe," jawab Farel Prayoga.