Melahirkan Bayi Kembar Perempuan, Anisa Rahma Berisiko Lumpuh

Melahirkan Bayi Kembar Perempuan, Anisa Rahma Berisiko Lumpuh
Melahirkan Bayi Kembar Perempuan, Anisa Rahma Berisiko Lumpuh (Foto : Instagram @anisarahma_12)

Antv – Aktris, model dan penyanyi mantan anggota Cherrybelle generasi pertama, Anisa Rahmamelahirkan buah hati pertamanya kembar yang dua-duanya berjenis kelamin perempuan. 

Dalam unggahan di Insta Stroy akun Instagram pribadinya, @anisarahma_12, Anisa menceritakan proses melahirkan yang dirasakan cukup menegangkan.

Bahkan Anisa Rahma berisiko mengalami kelumpuhan apabila terjadi salah penanganan. Sebab, Anisa sejatinya diprediksi melahirkan pada 22-26 Oktober 2022 mendatang, akan tetapi, maju menjadi 13 Oktober 2022.

"Jadi ya alhamdulillah kejadiannya itu tanggal 13 Oktober benar-benar nggak diduga karena kita sudah rencanakan ada tanggal lahirnya di 22 sampai 26 Oktober. Kita manusia cuma bisa berencana, pas tanggal 13 Oktober tepat setelah Anisa ultah, tiba-tiba ketubannya pecah," cerita Anisa Rahma.

Gerak cepat langsung menghubungi dokter kandungannya, Anisa Rahma langsung diminta ke rumah sakit. Ternyata hal yang paling menegangkan adalah saat ketuban pecah, Anisa Rahma baru saja suntik pengencer darah.

Anisa kemudian menceritakan pengalaman menegangkannya itu dalam unggahanya yang banyak menuai simpati warganet.

"Tadi malem jam 12 udah mau bobo.. tiba2 ngerasa mules, awalnya ngira kontraksi palsu.. semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes dikasur, ternyata air ketuban pecah.. Ya Allah bener2 ga nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran, panik cepet2 telfon Dr @halodocbee disuruh ke RS langsung dan jangan panik kata beliau.. Setelah itu sm pak suami ngumpulin barang2 yg keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali ?