Bright Vachirawit Sebut Para Fans-nya di Indonesia Sangat Gemas

Bright Vachirawit
Bright Vachirawit (Foto : Instagram)

Antv – Belakangan ini, Serial F4 Thailand: Boys Over Flower produksi GMMTV berhasil mencuri perhatian semua orang, termasuk masyarakat Indonesia.

Buntut dari viralnya serial tersebut, akhirnya pada hari ini, Sabtu, 15 Oktober 2022 diadakan sebuah gelaran acara jumpa fans dengan para pemain serial tersebut, yang mana acaranya bertajuk Shooting Star In Asia 2022.

Dibintangi oleh Vachirawit Chivaaree (Bright), Jirawat Sutivanichsak (Dew) Metawin Opas-iamkajorn (Win) dan Hirunkit Changkham (Nani), serial ini sering menjadi trending topik di setiap penayangannya. 

Di tengah kesuksesan serial tersebut, para pemeran serial tersebut juga sering menerima banyak pesan cinta dari para penggemar di media sosial keempatnya. Namun siapa sangka bahwa Dew, Nani, Bright dan Win sering memantau komentar dari para penggemar.

Misalnya saja Dew dirinya selalu mencari tau komentar apa yang sering dikirimkan penggemar untuknya.

“Saya selalu melihat komen yang ada. Apalagi ada yang komen yang diakhiri kata dari Indonesia. Saya searching artinya apa. Saya baca semuanya,” kata Dew dalam Press Conference Shooting Star In Asia 2022, di The Kasablanka, dilansir VIVA pada Sabtu 15, Oktober 2022.