Cetak Sejarah Baru! Lisa BLACKPINK Jadi Solois Asia Pertama di Spotify

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK (Foto : Instagram: @lalalalisa_m)

Antv – Penyanyi asal Korea Selatan yang memiliki segudang bakat yakni Lisa BLACKPINK pada beberapa waktu lalu dirinya diketahui mendapat penghargaan Best KPop dari ajang MTV VMA.

Melansir dari World Music Award, baru-baru ini mengabarkan bahwa Lisa BLACKPINK baru saja mencetak sejarah dengan albumnya yang berjudul LALISA. Album tunggalnya tersebut berhasil menjadikan Lisa solois dari Asia yang melampaui 800 juta streaming di platform Spotify.

“#BLACKPINK'S #LALISA telah melampaui 800 JUTA streaming di Spotify, dan sekarang menjadi Album pertama oleh Solois KPop yang mencapai jenjang ini!” tulis World Music Award dalam pengumumannya dilansir ANTV pada 14 Oktober 2022.

Pada tahun lalu, Lisa BLACKPINK memulai debut sebagai artis solo. Hal tersebut membuat terkejut penggemarnya karena perilisan album tunggalnya yang berisikan dua lagu yakni LALISA dan MONEY.

Sejak awal lagu tersebut dirilis, lagu-lagu pada album miliknya pun sukses dan menjadi banyak perhatian banyak media internasional melalui sosial media. Hingga hal tersebut menjadikan lagunya menjadi viral.

img_title
Lisa BLACKPINK. (Foto : Instagram: @lalalalisa_m)

Debutnya pada single pertamanya LALISA dirilis dengan video musik, ditonton dengan mencapai 73,6 juta penonton dalam waktu 24 jam pertama di YouTube.