Mantan Atlet, Ini Pendapat Yogi Tama Suami Pengganti Soal Kanjuruhan

Yogi Tama Suami Pengganti Sayangkan Tragedi Kanjuruhan
Yogi Tama Suami Pengganti Sayangkan Tragedi Kanjuruhan (Foto : Instagram @yogitaama)

Antv – Yogi Tama pemeran Dion di sinetron Suami Pengganti sekaligus mantan pemain sepakbola menyayangkan adanya tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

Dunia sepakbola Indonesia belakangan ini diwarnai dengan duka atas tragedi kelam di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tragedi Kanjuruhan tersebut diketahui telah memakan lebih dari 130 korban jiwa sejauh ini.

Jumlah korban jiwa yang teramat banyak tersebut disebabkan lantaran adanya gas air mata yang ditembakkan oleh aparat kepolisian hingga membuat para suporter berdesak-desakkan untuk keluar dari stadion.

img_title
Yogi Tama Suami Pengganti Sayangkan Tragedi Kanjuruhan. (Foto : Instagram @yogitaama)

Tragedi kelam tersebut mengundang banyak sorotan dari berbagai kalangan, termasuk dari kalangan artis, salah satunya adalah Yogi Tama. Terlebih, ia merupakan mantan pemain liga 2 Indonesia di klub AHHA PS pati yang kini berganti nama menjadi Bekasi FC.

Penggemar klub Bali United tersebut mengaku sudah tak terlalu mengikuti perkembangan sepakbola di Indonesia. Namun, adanya tragedi Kanjuruhan ini menyita perhatiannya. Ia mengaku sedih dengan insiden yang memakan ratusan korban jiwa tersebut.