Lucinta Luna Coba Bayi Tabung di Malaysia, Jawaban Dokter Bikin Ngenes

Lucinta Luna
Lucinta Luna (Foto : Instagram @lucintaluna_manjalita)

Antv – Belum lama ini, Lucinta Luna secara blak-blakan mengaku pernah mencoba program bayi tabung. Pengakuannya ini keluar usai Denny Sumargo menyinggung soal keinginan Lucinta memiliki keturunan dan membahas soal adanya bayi tabung.

"Gue udah pernah ngelakuin itu (bayi tabung). Iya di Damansara, Kuala Lumpur," cerita Lucinta Luna, dikutip dari YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo, Kamis, 13 Oktober 2022.

Pada saat percobaan bayi tabung Lucinta Luna ditemani mantan pacarnya yang merupakan seorang buchi atau istilah untuk wanita macho penyuka sesama jenis. 

img_title
Foto: Instagram Lucinta Luna

"Jadi waktu gue sama mantan gue yang dulu buchi, kita pengin ngelakuin itu. Kita ke hospital fertility daerah Johor Bahru di Damansara," cerita Lucinta Luna.

Setelah melakukan pemeriksaan, sayangnya jawaban dari Dokter justru mengiris hati Lucinta Luna dan membuatnya menyesal. Menurut dokter, mustahil untuk Lucinta Luna punya keturunan.

"Sudah dicek, dia dicek, gua dicek. Terus dokter bilang ini impossible. Gue jujur ama dokternya, 'Soalnya kamu nggak ada sel-sel rahim'," ungkap Lucinta Luna.