Baim Wong Ternyata Telepon Deddy Corbuzier Usai Prank KDRT-nya Viral

Deddy Corbuzier dan Baim Wong
Deddy Corbuzier dan Baim Wong (Foto : Instagram: @mastercorbuzier dan @baimwong)

Antv – Pada tanggal 28 September 2022 lalu, publik dihebohkan dengan Lesti Kejora yang melaporkan sang suami yakni Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan bahwa dirinya mengalami dugaan Kekerasaan Rumah Tangga yang dilakukan sang suaminya.

Tak berselang lama berita tersebut viral, Baim Wong dan Paula Verhoeven kedapatan membuat sebuah video prank KDRT di kantor polisi. Video pranknya tersebut pun akhirnya viral hingga keduanya mendapat banyak kecaman dari publik dan para publik figure, salah satunya Deddy Corbuzier.

Bahkan diketahui, Deddy secara blak-blakan mengunggah video prank yang dilakukan Baim Wong dengan menuliskan sebuah pernyataan menohok. Suami dari Sabrina Chairunnisa itu pun sangat menyayangkan aksi yang dilakukan pasangan suami istri tersebut.

Belum lama ini, Deddy Corbuzier mengungkap bahwa Baim Wong menghubungi dirinya ditengah-tengah gemparnya konten prank KDRT yang dibuatnya.

img_title
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto : Instagram: @paula_verhoeven)

 

"Baim sempat telepon gua, 'Bro iya gua tahu gua salah'. 'Ya lu bukan salah bro, lu ngaco bos', gua bilang," ungkap Deddy, dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, 12 Oktober 2022.