Dianggap Mengidap Sindrom Halu, Begini Respons Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur (Foto : Instagram: @yusufmansurnew)

Antv – Belakangan ini nama Ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi perbincangan. Berawal dari dirinya yang mengaku menjadi Komisaris Grab, namun pengakuan tersebut dibantah oleh pihak manajemen Grab Indonesia.

Pengakuannya tersebut pun menuai kontroversi bahkan Ustaz Yusuf Mansur dianggap mengidap sindrom halu. Dia pun langsung menanggapi dengan memberikan pesan menohok.

Lewat postingan di Instagram, Yusuf Mansut membagikan sebuah isi percakapan dengan seseorang yang sedang berdiskusi mengenai kabar dirinya. Yusuf Mansut menyebut bahwa anggapan dirinya mengidap sindrom halu karena berwal dari video asli yang dipotong-potong.

“Hoooooooooo... hahaha, dianggapnya saya berpenyakit, hihihi. Padahal maaaaaaaaaaaaahhh... duh. Ini akibat potongan2 video. gpp. diizinkan Allah semua ini, alhamdulillaah,” kata Yusuf Mansur dari pesan tersebut dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 11 Oktober 2022. 

“lya tadz. Maaf... istilah tayangan kemarin, ada sindrom halu. Cuma ada pakar juga yang jelasin, kalo penyakit itu bukan psikologis. Sebagai mantan orang TV, kontent tadi malam, receh banget.. more than click bait,” balas orang tersebut. 

Kemudian, dirinya menuliskan sebuah pendapat mengenai hal tersebut bisa dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya bagi siapapun yang tengah merasakan hal yang sama.