Hati-hati! Ini Dampak Negatif Toxic Relationship

Reza Arap dan Wendy Walters
Reza Arap dan Wendy Walters (Foto : Instagram Reza Arap)

Antv – Isu perselingkuhan di sekitar kita memang sudah banyak terjadi, tak terkecuali isu ini pun melanda para selebriti tanah air. Banyak faktor yang membuat perselingkuhan dalam suatu hubungan.

Beberapa faktor ini bisa dibilang dalam jenis hubungan yang kurang sehat atau sering disebut dengan istilah toxic relationship

Hal ini juga diungkapkan oleh Wendy Walters yang merupakan istri dari Reza Arap. Ya, beberapa minggu ini kabar buruk sedang melanda dalam hubungan pernikahan mereka berdua.

Wendy mengungkap bahwa hubungannya dengan Reza Arap sang suami merupakan hubungan yang terjalin secara toxic relationship.

Pengakuan ini ia ungkapkan di salah satu percakapan podcast bersama Luna Maya. Walau menyadari bahwa hubungan pernikahannya sudah tidak sehat, akan tetapi Wendy menyebut sulit lepas dari hubungan tersebut.

Tapi apakah kalian tau? Seperti apa detail dari hubungan toxic relationship itu? Toxic relationship atau hubungan yang “beracun” kebanyakan diartikan jika kalian merasa sudah tidak nyaman lagi dengan pasangan karena beberapa alasan. Salah satunya seperti kamu yang tidak merasa ada dukungan dari pasangan, selalu disalahkan, dan merasa tidak aman saat bersama.

Ada juga dampak buruk lain dari hubungan yang terjalin toxic relationship. Hubungan yang tidak sehat tentunya hanya dapat melukai perasaan saja.