Dianggap Pansos, Marissya Icha Bantah Bocorkan Isi Status Rizky Billar

Marissya Icha
Marissya Icha (Foto : Instagram: @marissyaichareal)

Antv – Nama selebgram Marissya Icha ikut terseret dalam kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, Marissya tiba-tiba membocorkan isi status Billar ke publik.

Diketahui, unggahan Billar tersebut diunggah di Instagram Story yang dibagikan untuk teman-teman dekatnya atau close friend.

Isi story tersebut berisikan curahan hati Billar usai dituduh melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar mengungkap bahwa ada oknum yang memanfaatkan kisruh rumah tangga yang tengah menjadi perbincangan publik.

Namun, tindakan Marissya Icha dianggap tidak etis karena telah menyebarkan ranah privasi Billar kepada media dan berujung mendapatkan hujatan dati netizen.

Marissya melihat hal itu pun melakukan pembelaan terhadap dirinya dan mengatakan bahwa apa yang telah diunggah ke media sosial berarti sudah siap menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Namanya sudah diposting di medsos berarti sudah siap didistribusikan kembali dong dan juga sudah siap jadi bahan pembicaraan banyak orang?” tulisnya dalam Instagram Story-nya yang dikutip ANTV pada Selasa, 11 Oktober 2022.