Pakai Baju Serba Hitam, Foto Terbaru Sonya Pandarmawan Bikin Terpana

Sonya Pandarmawan
Sonya Pandarmawan (Foto : Instagram @sonyapan)

Antv – Aktris cantik Sonya Pandarmawan saat ini tengah disibukan dengan membintangi sinetron keren ANTV bertajuk Bintang Samudera. Dalam sinetron yang satu ini, Sonya berperan sebagai Dokter Inggit

Sonya Pandarmawan sendiri merupakan mantan anggota JKT48 generasi pertama. Setelah kelulusannya, Sonya berkarier solo di bidang seni peran juga presenter.

Ia pun memulai debut layar lebar setahun setelah kelulusannya melalui film Marmut Merah Jambu yang berperan sebagai Cindy.

Tak hanya itu, Sonya juga pernah membintangi seri web Rewrite pada tahun 2019 dan sinetron Cinta dalam Perjodohan pada tahun 2021. Sejak tahun 2019 lalu, Sonya kerap membawakan acara di salah satu program stasiun televisi swasta.

img_title
Sonya Pandarmawa. (Foto : Instagram @sonyapan)

Melalui akun media sosial Instagram-nya, Sonya ini kerap membagikan beberapa momen foto dirinya. Ia pun selalu terlihat cantik terlebih dengan style yang dikenakannya begitu pas.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya Sonya Pandarmawan ini kembali membagikan foto dengan sangat cantik. Ia pun terlihat berpose membelakangi dengan wajah melihat ke arah kamera.