Suami Pengganti Goes to Anyer, Choky dan Sisil Mesra Bak Honeymoon

Choky-Sisil Suami Pengganti
Choky-Sisil Suami Pengganti (Foto : Instagram @havivarifda)

AntvFajar Rezky dan Haviva Rifda, pemeran Choky dan Sisil dalam sinetron Suami Pengganti ANTV merupakan salah satu pasangan yang digemari oleh para penonton setia sinetron tersebut.

Bagaimana tidak, pasangan Choky-Sisil ini kerap tampil mesra, baik di layar kaca maupun di luar lokasi syuting sinetron Suami Pengganti ANTV.

Chemistry yang terbangun antara mereka berdua sangatlah kuat dan natural, sehingga mereka selalu berhasil membuat para penonton setia sinetron Suami Pengganti terbawa perasaan.

Bahkan, tak sedikit para penonton setia sinetron Suami Pengganti ANTV yang berharap agar kisah cinta mereka dalam sinetron dapat benar-benar terwujud dalam kehidupan nyata.

img_title
Haviva Rifda dan Fajar Rezky. (Foto : Instagram @fajarezky)

Baru-baru ini, Fajar Rezky dan Haviva Rifda kembali memamerkan kemesraannya di sekitar Pantai Anyer. Rupanya, para pemain sinetron Suami Pengganti tengah melakukan proses syuting di sana.

Melalui Instagram story mereka berdua, terlihat mereka berpose mesra, saling berpelukan dan bergandengan tangan dengan latar belakang pemandangan pantai Anyer yang luar biasa indah.