Jadi Bintang Tamu Rumah Idaman, Dokter Boyke: Acara Favorit Ibu-ibu

Dokter Boyke
Dokter Boyke (Foto : Antvklik/Adiansyah)

Antv – Dokter Boyke atau yang memiliki nama lengkap dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS berkesempatan menjadi bintang tamu di acara Rumah Idaman ANTV Senin, 10 Oktober 2022 hari ini. 

Ia pun tampak begitu bersemangat saat mengikuti rangakain acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang tersebut. Mulai dari ngobrol, bermian game langsung dengan ibu-ibu penonton, ia tampak begitu antusias. 

Melihat antusias yang begitu besar dari pria usia 64 tahun tersebut, seusai acara syuting Rumah Idaman, kepada ANTVKlik ia mengatakan, dirinya itu sangat bahagia bisa hadir menjadi bintang tamu di acara keren tersebut. 

“Aku ngeliat acara ini happy banget loh, aku ngerasa ikut merasakan kegembiraan dari ibu-ibu semua,” ucap dokter Boyke saat ditemui di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin, 10 Oktober 2022. 

img_title
Dokter Boyke. (Foto : Antvklik/Adiansyah)
 

“Aku melihat game-game yang lucu-lucu, ya kita harus mengerti juga ya ibu-ibu apalagi dalam kondisi sekarang ini lagi banyak stres ya, dengan banyaknya permainan dan banyaknya hal-hal,” sambungnya.