Lala Ungkap Gaji Pertama Jadi Pengasuh Rafathar, Angkanya Bikin Kaget!

Mbak Lala dan Rafathar
Mbak Lala dan Rafathar (Foto : Instagram: @shela_lala96)

Antv – Sheila Lala atau yang biasa dikenal mbak Lala, merupakan pengasuh Rafathar putra pertama dari pasangan artis terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diketahui Lala sudah bekerja selama 7 tahun sebagai pengasuh Rafathar sejak tahun 2015 silam. Nagita Slavina mulai mempekerjakan perempuan asal Lampung itu sepekan setelah putra sulungnya itu lahir. 

Belum lama ini saat berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad, Lala mengaku pada awal dipekerjakan oleh Nagita, dirinya hanya ditugaskan membantu untuk mempersiapkan segala keperluan sang anak. 

img_title
Mbak Lala. (Foto : Instagram @shela_lala96)

Merasa penasaran dengan besaran honor yang didapat saat awal bekerja, Raffi pun bertanya langsung dengan Lala. Karena pada saat negoisasi gaji tidak dengan Raffi melainkan dengan istrinya, Nagita.

“Karena kan bukan nego sama gue, tapi Nagita. Nah, dia sebenarnya lebih pelit tuh dari gue,” ungkapnya dikutip dari channel YouTube Noice, pada Senin, 10 Oktober 2022.

Terkait pertanyaan Raffi, Mbak Lala mengatakan jika pada awal bekerja ia menerima gaji sebesar Rp1 juta dan hanya ditugaskan membantu mempersiapkan perlengkapan bayi.