Soal Ayah, Nagita Sebut Rafathar Sempat Iri pada Teman-temannya

Rafathar sempat iri pada temannya
Rafathar sempat iri pada temannya (Foto : Instagram: @raffinagita1717)

Antv – Sebagai seorang artis sekaligus pengusaha ternama, Raffi Ahmad tak mempunyai banyak waktu luang untuk keluarga dikarenakan banyaknya bisnis dan aktivitas yang dimilikinya.

Kendati demikian, Nagita Slavina mengaku bahwa Rafathar sempat iri kepada teman-temannya yang ayahnya bisa bermain bersama anak-anak mereka.

Namun, kini Rafathar sudah paham bahwa alasan ayahnya jarang bertemu dengan dirinya adalah karena bekerja sehingga tidak mempunyai banyak waktu.

"Soalnya dari kecil sudah ditanamkan ya, maksudnya sudah dikasih tahu kalau Papahnya itu kerja, jadi gak banyak waktu,” kata Nagita Slavina dikutip dari IntipSeleb, Senin, 10 Oktober 2022.

“Jadi kalau Raffi itu lebih ke quality dibanding quantity, pokoknya kalau sudah main ya walaupun sebentar tapi penginnya yang berbekas di anak-anak,” sambungnya.

Nagita dulu sempat iseng dengan mengatakan bahwa dirinya rindu pada Raffi Ahmad, namun Rafathar yang sudah mengerti kesibukan sang ayah justru memberitahu Nagita bahwa Raffi sedang bekerja. 

img_title
Rafathar sempat iri pada temannya. (Foto : Instagram: @raffinagita1717)