Ogah Damai Dengan Ibunya, Britney Spears Lontarkan Kata Cacian

Lynne dan Britney Spears
Lynne dan Britney Spears (Foto : US Magazine)

Antv – Belum lama ini, ibu kandung Britney Spears, yaitu Lynne Spears melontarkan permintaan maaf kepada sang anak terkait masalah kesehatan yang pernah dialaminya semasa remaja.

Alih-alih memaafkan sang ibu, Britney justru enggan berdamai dan malah meluapkan emosi kepada Lynne dengan kata-kata cacian.

Dia juga mengungkit tentang tahun-tahun dia menjalani perawatan medis dan di kamar psikiater dalam postingan di Instagram pada Rabu lalu, di mana dia sekali lagi menolak tindakan penyesalan keluarganya. 

"Selama 13 tahun, aku harus menemui dokter setiap minggu untuk mengingat lagi masa laluku yang membuatnya makin buruk!!!" tulis Britney Spears dalam keterangannya, dikutip laman Page Six, Jumat, 7 Oktober 2022.

"Sementara semua keluarganya termasuk kakakku, adikku, sepupu, bibi, paman dan seluruh penonton...hanya diam atau tidak peduli!!! Aku adalah orang suci yang takut bergerak atau aku tahu ayahku apan menempatkanku di suatu tempat jika aku tidak bekerja sama...bahkan di Amerika, tanah kebebasan!!!" lanjutnya. 

 

img_title
Britney Spears. (Foto : Instagram)