Konser Justin Bieber di Indonesia Ditunda, Tiket Bisa Kembalikan

Tur Justin Bieber di Indonesia di tunda
Tur Justin Bieber di Indonesia di tunda (Foto : Instagram: @justinbieber)

Antv – Justin Bieber mengumumkan Justice World Tour 2022 telah berakhir di Rio De Janeiro, Brazil. Termasuk juga rangkaian konser hingga Maret 2023 nanti.

Konser tur yang telah dijadwalkan mulai pada 2020 harus ditunda karena pandemi COVID-19. Pada tahun ini, Justin Bieber mulai mengadakan kembali turnya yang dimulai pada Februari 2022 di San Diego, CA, dan berhenti di sepuluh negara di tiga benua.

Namun, pada 6 September Justin Bieber mengumumkan bahwa ia ingin istirahat dari turnya karena dirinya memprioritaskan kesehatan.

Seperti yang telah diketahui Justin Bieber mengalami komplikasi penyakit Ramsay Hunt Syndrome. Penyakit yang dideritanya tersebut merupakan gangguan neurologis langka yang ditandai dengan kelumpuhan saraf wajah serta ruam yang muncul pada area telinga atau mulut.

Penyakit itu menyebabkan dirinya terpaksa untuk menundaan seluruh jadwal konser tur dunianya.

Berita yang telah terdengar sampai ke para penggemar pun diikuti dengan pengumuman pembatalan dua belas jadwal konser yang berlangsung hingga 18 Oktober. Sehingga konsernya yang terjadwal di Indonesia pada 2 dan 3 November 2022 mendatang juga terpaksa akan ditunda.