Dari Afgan hingga Tipe-X Akan Ramaikan Konser Musik Ramah Tuna Rungu

Dari Afgan hingga Tipe-X Akan Ramaikan Konser Musik Ramah Tuna Rungu
Dari Afgan hingga Tipe-X Akan Ramaikan Konser Musik Ramah Tuna Rungu (Foto : Istimewa)

Antv – Dunia musik Tanah Air mulai kembali bangkit setelah dua tahun ke belakang lumpuh karena pandemi COVID-19. 

Beragam konser dan acara musik mulai ramai digelar hampir di setiap akhir pekan. Salah satunya pada 10 Desember 2022 mendatang, akan hadir satu festival musik yang cukup menarik yaitu Artikulasi Festival. 

Konser musik ini akan digelar sebagai perayaan ulang tahun Akurat.co yang ke-6.

"Ulang tahun ke-6 ini Akurat.co, semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu media massa nasional yang berpengaruh dan menyajikan beragam informasi yang mendalam dan dibutuhkan pembaca. Akurat.co akan terus melayani pembaca setianya sesuai dengan gairah dan passion mereka, (yaitu) kalangan milenial. Akurat.co juga ingin mengajak masyarakat Indonesia agar bangkit dan selalu bisa mencari solusi pasca pandemi covid-19 segera pulih secara psikologis dan tumbuh dalam bidang ekonomi. Oleh karena itu ultah ke-6 ini kita memilih tagline 'SELALU BISA'," kata Rizal Maulana Malik selaku Pimpinan Redaksi Akurat.co.

Dalam acara tersebut, sederet nama musisi papan atas Indonesia akan hadir, di antaranya Afgan, Kuburan Band, Diskoria, Tipe-X dan Fabio Asher serta penyanyi pop lainnya, Aldiv, Tasha Bouslama, KAV Project.

"Cita-cita ini sudah dari ulang tahun keempat, tapi kan kita terpancang pandemi. Ini juga apresiasi untuk musisi-musisi. Aku lihat tahun ini masyarakat udah haus sekali hiburan. Kita wujudkan di akurat artikulasi festival ini." kata Meita Irianty selaku Direktur HR & GA dan Ketua Panitia di Jakarta.

Tak hanya itu, menariknya lagi konser ini mengusung konsep Ramah tuna rungu dengan menghadirkan Juru Bahasa Isyarat (JIB) Rezki Achyana yang merupakan CEO Parakerja Rezki Achyana. Yang nantinya, tentu akan tampil di panggung bersama pengisi acara lainnya.