Terlihat Mesra, Pengacara: Billar dan Lesti Bermanja-manjaan di RS

Rizky Billar
Rizky Billar (Foto : Instagram @rizkybillar)

Antv – Adek Erfil Manurung, kuasa hukum Rizky Billar baru-baru ini membongkar sikap sang klien usai insiden dugaan kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora.

Menurut penuturannya, Billar sempat menjenguk Lesti yang sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat setelah kejadian nahas yang menyebabkan adanya luka di beberapa bagian tubuhnya.

Tak hanya itu, Adek Erfil Manurung juga mengatakan jika kliennya dan Lesti masih terlihat mesra dan bermanja-manjaan di rumah sakit. Hal tersebut bertentangan dengan anggapan publik yang berkembang belakangan ini.

img_title
Rizky Billar. (Foto : Instagram @rizkybillar)

“Waktu Billar besuk si Lesti di rumah sakit itu mereka manja-manjaan. Bahkan, Billar menyuapi istrinya sebagaimana suami dan istri,” ujar kuasa hukum Billar dilihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official pada Kamis, 6 Oktober 2022.

“Dan mereka enggak ada masalah, hanya dibesar-besarkan saja,” sambungnya.

Ia juga menambahkan jika hubungan pasangan Leslar tersebut baik-baik saja. Hanya saja, ia menduga ada pihak ketiga yang dengan sengaja mengompori Lesti untuk melaporkan pada polisi agar mereka berpisah.