Ngakak! Dante Suami Pengganti Tak Bisa Hidup Tanpa Benda Ini

Dante Suami Pengganti Tak Bisa Hidup Tanpa Benda Ini
Dante Suami Pengganti Tak Bisa Hidup Tanpa Benda Ini (Foto : Instagram @carlomilk)

Antv – Nama Carlo Milk tentu sudah tidak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Kini, namanya semain melonjak lantaran sukses membintangi sinetron Suami Pengganti yang tayang di ANTV.

Sebagai seorang pemain sinetron stripping, Carlo tentu banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting sehingga ia perlu membawa barang-barang pribadi yang diperlukan selama proses syuting berlangsung.

Namun, ternyata ada satu benda andalan yang harus selalu dibawa oleh pemeran karakter Dante dalam sinetron Suami Pengganti ANTV tersebut. Benda apakah itu?

Baru-baru ini, Ben Joshua pemeran Galvin dalam sinetron Suami Pengganti ANTV kembali membuat konten lucu-lucuan di sela-sela waktu syuting sinetron Suami Pengganti. 

img_title
Dante Suami Pengganti Tak Bisa Hidup Tanpa Benda Ini. (Foto : Instagram @benjoshua_r)

Tak sendirian, ia membuat video tersebut bersama dengan Carlo Milk. Dalam video tersebut, mereka berdua membongkar fakta unik tentang Carlo yang dibalut dengan gerak-gerik yang lucu.

Dalam video yang diunggah di akun @benjoshua_r tersebut, Kamis, 6 Oktober 2022, terlihat Ben dan Carlo berakting layaknya dua pria kaku dengan ekspresi yang datar.