Penampilan Sisca Kohl Cantik Elegan Kenakan Gaun Tunangan Mewah

Sisca Kohl dan Jess No Limit
Sisca Kohl dan Jess No Limit (Foto : Instagram @jessnolimit)

Antv – Belum lama ini YouTuber sekaligus konten kreator Jess No Limit melamar kekasihnya Sisca Kohl. Usai momen lamaranya, diketahui Jess No Limit dan Sisca Kohl saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk kejenjang yang lebih serius.

Dalam postingan terbaru diakun instagram mereka berdua, tampak ibunda dari Jes No Limit sedang memasangkan kalung ke leher Sisca Kohl. Komentar selamat pun membanjiri akun Instagram mereka berdua.

“Kalungan / Tingjing () Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022,” tulis Jess No Limit dalam unggahannya Innstagram mereka berdua, Kamis, 6 Oktober 2022.

Tingjing merupakan prosesi lamaran yang sudah menjadi tradisi Tionghoa. Prosesi ini dilakukan oleh keluarga calon mempelai pria kepada calon mempelai wanita.

Sebelumnya pada postingan akun Instagram desainer Hazel Kez, Ia membagikan potret gaun tunangan untuk Sisca Kohl dan Jess No Limit.

Dalam unggahannya, terlihat gaun untuk pertunangan resmi Sisca Kohl itu dibuat handmade, dimana busananya didominasi dengan warna dusty rose dengan material transparan.

Gaun itu juga terlihat sangat mewah serta elegan dengan adanya manik-manik yang tedapat diseluruh bagian gaun. Selain itu, gaun dengan model neckline itu juga memiliki detail bunga mawar di sekitar area dada dan lengannya. Sementara di bagian bawahnya tampak detail gambar dua ekor angsa.