Bikin Baper! Pesan Romantis Dante untuk Celine Suami Pengganti

Celine dan Dante Suami Pengganti ANTV
Celine dan Dante Suami Pengganti ANTV (Foto : Instagram @quelovers_makassar)

Antv – Dua pemain sinetron Suami Pengganti yakni Carlo Milk yang berperan sebagai Dante dan Rachquel Nesia yang berperan sebagai Celine memang dikisahkan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron tersebut.

Meski hanya sebatas profesionalita kerja sebagai aktor danaktris, namun di kehidupan nyata mereka berdua kerap membagikan potret mesra melalui media sosial Instagram mereka masing-masing.

Belum lama ini, pemeran Dante tersebut itu kedapatan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen romantisnya dengan Celine dengan backsound lagu cinta yang menambah nuansa mesra.

img_title
Celine dan Dante Suami Pengganti ANTV. (Foto : Instagram @quelovers_makassar)
 

Melalui keterangan di Instagram storynya, ia menuliskan serangkaian kalimat romantis kepada wanita cantik di hadapannya tersebut.

Dalam Instagram story tersebut, pemeran karakter Dante dalam sinetron Suami Pengganti ANTV tersebut mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama dengan Celine.

“Karena di setiap waktu yang kita lewati bersama itu berharga, dan akan kujadikan kenangan terindah di kisah kita. Dancel,” tulis Carlo Milk lengkap dengan lambang hati dikutip dari Instagram story-nya pada Kamis, 6 Oktober 2022.