Potret Sisca Kohl Pakai Gaun Lamaran, Netizen: Harganya Bisa DP Rumah

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Jess No Limit dan Sisca Kohl (Foto : Instagram: @jessnolimit)

Antv – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar Jess No Limit melamar kekasihnya saat makan malam romantis, Sisca Kohl.

Kini, publik kembali dihebohkan dengan potret Sisca Kohl sedang menggunakan gaun lamaran yang terlihat elegan. Hingga warganet pun dibuat penasaran dengan harga gaun lamaran yang dikenakan Sisca Kohl tersebut.

Meski telah melangsungkan lamaran saat makan malam romantis, Sisca Kohl dan Jess No Limit akan mengadakan lamaran secara formal.

Potret Sisca Kohl tersebut diketahui dibagikan oleh akun TikTok @jersica.official, Kamis, 6 Oktober 2022. Pada unggahan yang beredar Sisca Kohl mengenakan gaun elegan berwarna silver dengan banyaknya detail yang membuat gaun tersebut terlihat semakin mewah.

img_title
Sisca Kohl. (Foto : Instagram: @hazelkez)

Detail pada gaun tersebut salah satunya ada yang bergambar hewan angsa, yang di mana simbol hewan angsa tersebut memiliki arti cinta dan kesetiaan.

Banyak netizen yang melontarkan pujian kepada Sisca Kohl, serta tak sedikit juga yang bertanya-tanya mengenai harga gaun lamaran yang dikenakan Sisca Kohl.