Alami Gangguan Psikis, Rizky Billar Panggil Ustaz Ke Rumahnya

Rizky Billar
Rizky Billar (Foto : Instagram)

Antv – Proses hukum laporan kasus dugaan KDRT di rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah mulai berlangsung mulai hari ini.

Siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB di Polres Jakarta Selatan, telah berlangsung agenda pemeriksaan terhadap terlapor yaitu Rizky Billar, soal dugaan KDRT yang dilakukannya kepada Lesti.

Namun rupanya, proses hukum ini justru tak dihadiri oleh yang bersangkutan, dan hanya diwakili oleh pengacaranya, Adek Efril Manurung.

Kepada awak media, sang pengacara mengungkap bahwa Billar tidak bisa memenuhi panggilan lantaran kondisi psikisnya yang sedang terganggu, sampai harus memanggil ustaz ke rumahnya.

"Enggak bisa datang dia. Billar lagi terganggu psikisnya, dia lagi manggil ustaz," ujar Pengacara Rizky Billar, Adek Efril Manurung kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 5 Oktober 2022.

img_title
Rizky Billar. (Foto : Instagram)
 

Lebih lanjut, pengacara itu juga menyampaikan bahwa alasan Billar terganggu psikisnya adalah lantaran berita di media sosial yang tengah ramai menyorot namanya belakangan ini, soal kasus KDRT.