Dinner Ria Ricis Bikin Netizen Teringat Lesti Kejora dan Rizky Billar

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto : Instagram @riaricis1795)

Antv – Pasangan yang selalu terlihat romantis, Ria Ricis dengan Teuku Ryan memang tak luput dari perhatian netizen. Pasalnya, kedua pasangan ini cukup aktif dalam membagikan beberapa momen di akun media sosialnya. 

Tak hanya itu, Ria Ricis dan suaminya ini nyatanya cukup aktif dalam membuat konten, baik di YouTube, TikTok, dan media sosial lainnya.

Baru-baru ini, YouTuber cantik ini kembali membagikan sebuah foto saat makan malam atau dinner romantis bersama dengan suami tercintanya. Tapi, tempat makan ia sambangi dan pamerkan di Instagram tersebut nyatanya akhir-akhir ini tengah viral.

img_title
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Foto : Instagram @riaricis1795)

 

Tempat makan tersebut diketahui Lounge In The Sky (LITS). Di tempat ini, keduanya pun tampak berfoto bersama dengan terlihat begitu romantis.  Dalam potret yang dibagikannya itu, Ria Ricis berpose sambil berpegangan tangan bersama suaminya saat makan romantis di atas ketinggian 50 meter dari permukaan tanah.

Ria Ricis dan Teuku Ryanpun  terlihat begitu bahagia, namun banyak juga yang menyebutkan jika keduanya terlihat cukup tegang dan panik saat makan di atas ketinggian tersebut.