Cerita Dimas Anggara Bantu Naysila Mirdad Berkata Kasar di Film Inang

Naysila Mirdad
Naysila Mirdad (Foto : Instagram: @naymirdad)

AntvFilm Inang merupakan sebuah film yang mengangkat kisah berdasarkan mitos-mitos yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia termasuk provinsi Jawa Tengah.

Hal itu membuat pemain yang belum pernah menjadi bintang film horor merasakan keistimewaannya tersendiri. Begitulah yang dialami Dimas Anggara

Dimas Anggara mempercayai sebuah mitos yang masih dipercaya oleh orang tuanya. Seperti halnya disaat masih kecil tidak diperbolehkan keluar rumah menjelang waktu maghrib. Hal tersebut sudah menjadi mitos yang dipercaya oleh banyak orang. 

"Aku kaya, kita nggak bisa dipungkiri juga kan kalau sebenernya kita dari kecil itu udah dikasih peringatan gitu sama orang tua kita secara nggak langsung, kayak contohnya 'jangan keluar pas lagi magrib, magrib pulang' sebenernya disitu ya percaya nggak percaya tapi ada baiknya kita mempercayakan hal itu pastikan semua peraturan ada positif negatifnya pasti juga ada konsekuensinya," Ucap Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

 

img_title
Naysila Mirdad. (Foto : Instagram: @naymirdad)