Tayang 13 Oktober 2022, Ini Sinopsis Film Horor-Thriller INANG

Film Inang
Film Inang (Foto : Instagram: @filminang)

Antv – Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini telah lama dinantikan oleh para penonton dan penggemar film tersebut. Sebelum film Inang rilis pada Oktober 2022, film garapan IDN Pictures ini sudah melenggah ke kancah Internasional.

Inang terpilih untuk mengikuti Bucheon International Fantastic Film Festical atau BIFAN ke-26 pada bulan Juli 2022 lalu.

Film yang diperankan oleh Naysila Mirdad, Dimas Anggara, Lydia Kandou, Rukman Rosadi dan masih banyak yang lainnya.

Berkisah tentang perjuangan seorang wanita yang melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil nyawa bayinya, Wanita tangguh itu bernama Wulan (Naysila Mirdad).

Wulan berprofesi sebagai karyawan supermaret yang ditinggal oleh pacarnya dalam keadaan hamil dan ia terpaksa harus menjaga kandungannya seorang diri.

Di tengah kebingungannya harus memilih untuk aborsi bayi dikandungannya atau memilih untuk memberikan sang jabang bayi kepada orang yang mau mengadopsi bayinya.

Ia pun kemudian mencari solusi, hingga akhirnya Wulan terpaksa mengikuti sebuah komunitas ibu-ibu hamil di media sosial Facebook yang di mana komunitas tersebut mencarikan orangtua asuh untuk bayi yang tengah dikandungnya.