Bukan Sekali, Ternyata Lesti Pernah Dilempar Bola Biliar oleh Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto : Instagram: @rizkybillar)

Antv – Perkembangan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora hingga kini masih terus bergulir. Bahkan, baru-baru ini pihak kepolisian menemukan fakta-fakta baru.

Polisi mengungkapkan detail lain terkait dugaan KDRT yang dilakukan Billar pada istrinya. Menurut keterangan yang diberikan Lesti pada polisi, ternyata kekerasan yang dilakukan Billar pada 28 September 2022 lalu itu merupakan puncak dari tindakan-tindakan lain sebelumnya.

Dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Rabu, 5 Oktober 2022, salah satu tindak KDRT yang diduga dilakukan oleh Billar adalah kejadian di mana dirinya melemparkan bola biliar ke arah istrinya, Lesti. Beruntung, bola tersebut meleset dan tidak mengenai Lesti lantaran Billar terpeleset.

“Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. 

img_title
Lesti Kejora. (Foto : Instagram: @lestykejora)

Lebih lanjut, Endra Zulpan juga menambahkan bahwa Lesti mengaku jika kekerasan yang dilakukan Rizky Billar sudah kerap terjadi sebelumnya.

“Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya,” sambungnya.