4 Potret Wulan Guritno Pakai Celana Sobek, Bak Anak Kuliahan

Wulan Guritno
Wulan Guritno (Foto : Instagram @wulanguritno)

Antv – Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau yang lebih akrab disapa Wulan Guritno merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang tak luput dari perhatian. Sosok wanita kelahiran 14 April 1980 ini memang selalu saja berhasil membuat kaum Adam terkesima. 

Salah satu hal yang membuat dirinya kian mendapat perhatian, yakni dengan beberapa unggahan di Instagram-nya yang nyatanya memancing sorotan. Bahkan, ia tak segan untuk membagikan foto dirinya dengan pakain seksi sekalipun. 

Bahkan, Wulan ini kerap disebut sebagai hot mama oleh netizen berkat kecantikan dan memiliki tubuh sangat seksi diusianya yang kini tak muda lagi. Tak hanya itu, meski ia sudah berusia kepala empat, nyatanya Wulan Guritno ini memiliki kekasih yang terpaut usia sangat muda darinya. 

Melalui unggahan di Instagram miliknya, kali ini Wulan membagikan foto dengan gaya sangat kece. Kali ini, ibu dari Shaloom Razade Syach tersebut memakai celana panjang dengan sobekan di bagian lutut. 

Dalam unggahan tersebut, Wulan tidak menuliskan caption cukup panjang juga dengan untaian kalimat. Ia hanya menyematkan titik-titik saja dengan lambang kamera. 

Ia pun tidak membagikan foto hanya satu, Wulan ini mengunggah foto ke dalam tiga slide. Lalu bagaimana potertnya? Yuk simak 4 potret Wulan Guritno saat kenakan celana robek seperti yang telah dirangkum dari Instagram miliknya @wulanguritno Rabu, 5 Oktober 2022.