HUT TNI ke-77, Kadispen TNI AU Apresiasi Rumah Idaman ANTV

Marsekal Pertama TNI, Indan Gilang Buldansyah
Marsekal Pertama TNI, Indan Gilang Buldansyah (Foto : Instagram @indan_gilang)

Antv –  Acara Rumah Idaman ANTV kali ini digelar dengan spesial, sebab dilaksanakan langsung di Skardon 31 TNI AU, Halim Perdanakusuma tepat pada pukul 09.30 WIB, Rabu, 5 Oktober 2022.

Acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang ini pun sangat meriah. Banyak pula keterlibatan dari sejumlah anggota TNI yang hadir di sana, mereka pun cukup antusias dan begitu menyambut baik acara Rumah Idaman ini. 

Tak hanya itu, acara keren dari ANTV ini pun kian meriah karena turut dihadiri oleh bintang tamu Fitri Carlina. Dalam beberapa momen, Carlina ini pun menyanyikan sejumlah judul lagu yang justru makin membuat suasana kian ramai. 

img_title
Rumah Idaman ANTV di HUT TNI. (Foto : VIVA/Aiz Budhi)

Bahkan, para TNI yang hadir menyaksikan langsung acara Rumah Idaman ini di Skardon 31, mereka tak segan untuk melakukan goyangan yang cukup heboh. Maka tak heran jika acara yang digelar gari ini pun begitu berkesan. 

Ketiga host kece dan satu bintang tamu pun tak luput dari ungkapan tentang rasa bangga dan sanang bisa ikut terlibat dalam memeriahkan HUT TNI yang ke-77 tepat di hari ini. Salah satu dari ketiga host yang mengungkapkan rasa bahagianya yakni Adam Suseno.

“Senang banget lah, apalagi kita live di apa, di Skardon 31 ya, ikut memeriahkan HUT TNI ke-77 ya,” ucap Adam Suseno usai syuting Rumah Idaman, di Skardon 31 TNI AU, Halim Perdanakusuma Rabu, 5 Oktober 2022.