Spesial! Rumah Idaman ANTV Ikut Meriahkan Langsung HUT TNI ke-77

Rumah idaman ANTV
Rumah idaman ANTV (Foto : Antvklik/Adiansyah)

Antv – Rumah Idaman ANTV Ikut ambil dalam memeriahkan HUT TNI yang ke-77. Hari ini Rabu, 5 Oktober 2022 acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang hadir di Lanud Halim Perdanakusuma, tepatnya di Skadron Udara 31.

Ketiga host kece itu pun tampak mengenakan baju tentara. Bahkan, Adam Suseno dan Indra Herlambang lengkap kenakan baret yang terpasang di kepalanya. 

Acara yang diselenggarakan hari ini pun begitu meriah karena sangat spesial. Tak hanya itu, acara kali ini pun turut dihadiri oleh bintang tamu Fitri Carlina.

img_title
Rumah idaman ANTV. (Foto : Antvklik/Adiansyah)
 

Dalam acara Rumah Idaman kali ini, turut pula dihadiri oleh sejumlah kesatuan dari TNI AU. Mereka pun nyatanya tak segan untuk bergoyang saat mendengar hentakan gendang dan nyanyian yang dibawakan oleh Fitri Carlina. 

Seusai syuting Rumah Idaman, Inul Daratista yang merupakan salah atau host dalam acara tersebut, mengungkapkan tentang harapan untuk TNI AU di hari HUT yang ke-77 ini.

"Harapan saya, mudah-mudahan TNI selalu sukses dan terus terbang untuk Indonesia Raya," ucap Inul Daratista saat ditemui di lokasi.