Rhoma Irama Akui Tak Mengenal Rizky Billar: Saya Cuma Kenal Lesti

Rhoma Irama Tak Mengenal Rizky Billar
Rhoma Irama Tak Mengenal Rizky Billar (Foto : Instagram: @rhoma_official)

Antv – Dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami Lesti Kejora oleh sang suami, Rizky Billar masih menjadi sorotan publik. Di tengah-tengah kabar tersebut, berbagai video lawas tentang Lesti dan Billar muncul.

Pasalnya, kedua pasangan tersebut dulunya digemari oleh banyak orang. Namun, kini berbanding terbalik setelah munculnya dugaan KDRT yang dilakukan Billar membawa dampak besar bagi Lesti hingga menimbulkan perasaan kecewa untuk suaminya.

Para penggemar yang dulu mengidolakan pasangan selebriti tersebut pun kini justru menyerang Billar atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya.

img_title
Video Inul Pesan Pada Rizki Billar Agar Tak Menyakiti Lesti. (Foto : Instagram)

Beragam potongan video yang muncul mengenai hubungan keduanya yang dulu terlihat harmonis dan romantis, sehingga membuat banyak warganet baper, kembali disorot.

Salah satunya ketika Lesti Kejora dan Rizky Billar berkesempatan menjadi bintang tamu dalam podcast milik Raja Dangdut Rhoma Irama.

Bertepatan pada enam bulan yang lalu di tahun 2022, Rizky Billar dan Lesti Kejora masih nampak baik-baik saja ketika hadir di podcast milik Rhoma Irama.